Pendiri IN@SAR bersama para pakar Synthetic Aperture Radar Jepang

Pendiri IN@SAR, Joko Widodo (Jecko), berjaket putih barisan kedua pertama dari kiri, bersama para pakar Synthetic Aperture Radar di sebuah acara workshop di Nakatsugawa, Gifu Prefecture, Jepang

Pada sebuah momen Workshop Synthetic Aperture Radar di Nakatsugawa, Gifu Prefecture, Jepang, yang diselenggarakan oleh IEEE - Geoscience and Remote Sensing Society (GRSS)  Chapter Japan, tanggal 1-3 September 2017, pendiri IN@SAR, Joko Widodo, berfoto bersama para pakar di bidang Synthetic Aperture Radar Jepang, diantaranya dari depan kiri ke kanan adalah: Dr. Masaki Oki dari Japan Exploration Space Agency (JAXA), Prof. Akira Hirose dari Tokyo University, Prof. Satoh Motoyuki dari Tohuku University, Prof. Yasushi Yamaguchi dari Nagoya University, Prof Hiroshi Yamada dari Niigata University, Prof. Masanobu Shimada dari Tokyo Denki University/JAXA, Prof. Yoshio Yamaguchi dari Niigata University, yang terkenal dengan Polarimetric Yamaguchi Decomposition-nya (duduk paling depan kanan). 

Sementara di barisan kedua ada Mr. Okada Yu dari Mistubishi Electric Company, sebagai salah satu vendor teknologi bagi pengembangan satelit-satelit di Jepang, dan Dr Ryo Natsuaki dari Tokyo University. Selama workshop, tutor dan peserta menginap bersama di Nakatsugawa Training Center selama 3 hari, dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Semua tidur di lantai dengan menggelar kasur dan puthon (selimut tebal ala Jepang), sebuah suasana yang sangat alami dan tradisional.


Source: 

Post a Comment

0 Comments