SARPROZ, Software Terbaik untuk Analisis InSAR dan PS-InSAR

Tampilan Software Sarproz (Sumber: Sarproz.com)
Saat ini terdapat berbagai software untuk analisis InSAR dan PS-InSAR. Dari berbagai jenis software tersebut, dari pengalaman penulis, software SARPROZ adalah software yang memberikan performance terbaik.

Software SARPROZ dikembangkan oleh Daniele Perissin Ph.D, seorang perancang sofware untuk analisis data radar, sekaligus Pengajar dan Associate Profesor pada jurusan Lyles School of Civil Engineering, Geomatics, di Purdue University, Amerika Serikat. Software ini dikembangkan dengan berbasis software Matlab dan dapat dijalankan dengan Matlab Compiler tanpa harus memiliki software Matlab.

SARPROZ juga memiliki performance terbaik untuk analisis PS-InSAR menggunakan multi image data Synthetic Aperture Radar dan memberikan hasil yang optimal untuk digunakan di daerah urban maupun non urban.

Bagi para mahasiswa S1/S2/S3 yang berada di Indonesia, anda dapat mencoba software Sarproz versi trial untuk mendukung penelitian tugas akhir, dengan  melakukan registrasi untuk mendapatkan trial licence melalui alamat link di bawah  ini:

https://www.sarproz.com/application-form/

Apabila berminat mengikuti pelatihan, dapat dilihat pada link di bawah ini:
https://trias-edu.com/blog/2018/11/19/training-insar-dan-ps-insar/

Kontak Sarproz Indonesia: joko@sarproz.com


Selamat mencoba ! (JW)

Post a Comment

0 Comments